Sabtu, 19 November 2011

Gantikan SNSD, Wonder Girls Menangi M! Countdown


Gantikan SNSD, Wonder Girls Menangi M! Countdown


Gantikan SNSD, Wonder Girls Menangi M! Countdown
Wonder Girls foto: allkpop.com


Kamis, 17 November 2011 20:46 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Acara musik M! Countdown yang digelar di saluran TV Mnet kembali digelar pada Kamis (17/11). Dan setelah sebelumnya dalam tiga kali acara girlbandSNSD meraih kemenangan sehingga mendapatkan triple crown, maka kali ini Wonder Girls menggeser dan meraih posisi pertama setelah SNSD keluar dari chart.
Dalam persaingan untuk memperebutkan posisi pertama pun cukup sulit, karenaWonder Girls harus mengalahkan penyanyi dan aktor tampan Lee Seung Gi serta girlband Brown Eyed Girls. Namun akhirnya Wonder Girls juara dengan single baru mereka, Be My Baby.
Kemenangan Wonder Girls ini turut diantisipasi beberapa pihak sebagai saingan yang cukup sulit untuk dikalahkan. Mengingat ini adalah comeback mereka yang cukup lama setelah berkarier di Amerika Serikat dan terkenal melalui lagu mereka, Nobody.
Berita lainnya menyebutkan, Wonder Girls telah menghadiri acara MBC Golden Fishery - Radio Star, di mana pada saat itu para gadis mengomentari perihal pendapat negatif produser SNSD, Teddy Riley yang menganggap Wonder Girls gagal di pasar Amerika.
Dan berkaitan dengan berita itu, Wonder Girls lebih memilih untuk tenang. "Kami menemukan artikel online mengenai hal itu. Dan kami cukup kaget karena faktanya bahkan Teddy mengenal kami. Karena itu cukup menguntungkan, karena dia memberikan publisitas untuk promo album kami."    (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar