Selasa, 15 November 2011

ini di vampir-vampir kita


Premier 'TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 1'


Premier 'TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 1'

Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner menghadiri pemutaran perdana film BREAKING DAWN - PART 1 Foto: nextmovie.com


Selasa, 15 November 2011 16:15 | Tag: Twilight Saga
Kapanlagi.com - Sang fajar telah terbit saat Robert PattinsonKristen StewartTaylor Lautner dan artis-artis pendukung film TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 1menghadiri pemutaran perdana film ini di Nokia Theatre, Los Angeles, Senin (14/11) waktu setempat. Sang penulis novel, Stephanie Meyer, pun juga datang menghadiri perayaan tersebut.
Bruno Mars juga tampak menghadiri pemutaran perdana film ini. Bruno Mars adalah salah satu musisi yang menyanyikan lagu It Will Rain sebagai salah satu lagu pengisi soundtrack film ini.
Sementara itu, sebelum pemutaran perdana film ini, sudah banyak fans berat TWILIGHTyang rela mendirikan tenda di sekitar lokasi sejak hari kamis kemarin. Mereka berharap bahwa mereka akan dapat melihat Robert Pattinson dan kawan-kawan saat menghadiri pemutaran perdana film tersebut.
Namun pada hari Senin (14/11) lalu, pihak keamanan menyuruh para fans tersebut untuk membersihkan tenda mereka. Sebagai gantinya, mereka mendapatkan sebuah gelang sebagai sebuah tanda yang memungkinkan mereka untuk lebih dekat dengan sang idola.
Meskipun film TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 1 baru bisa dinikmati di bioskop seluruh dunia pada tanggal 18 November 2011 nanti, dikatakan film ini sudah meraup banyak keuntungan dari pemesanan tiket. Para analis film mengatakan bahwa film ini akan meraup keuntungan US$115 Juta untuk minggu pertamanya.    (nxm/nic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar