Kamis, 17 November 2011

Katy Perry Mendadak Liar di Pesta Ulang Tahunnya


Katy Perry Mendadak Liar di Pesta Ulang Tahunnya


Katy Perry Mendadak Liar di Pesta Ulang Tahunnya
Katy Perry @ justjared.buzznet.com


Kamis, 17 November 2011 16:31 | Tag: Ulang Tahun Selebritis
Kapanlagi.com - Walau ulang tahunnya jatuh akhir bulan lalu, tak berarti Katy Perry tak bisa merayakan hari jadinya yang ke-27 dengan meriah. Bahkan tak hanya meriah, Katymendadak liar dalam pesta bertema cowboy ini!
Khusus untuk merayakan ulang tahunnya, pelantun tembang Firework ini mengenakan kostum cowgirl serba pink senada dengan rambutnya. Penampilannya pun cukup seksi karena kostum Katy terbuka di bagian perut dalam pesta bertajuk Wild West Birthday Ho Down Throwdown ini.
Katy tak sendiri dalam pesta ini, karena Russell Brand, sang suami, sengaja menemaninya berkostum Indian. Beberapa sahabat KatyAdam Lambert dan kekasihnya Sauli Koskinen, Anna Faris dan suaminya Chris Pratt, juga tampak datang merayakan ulang tahun sang penyanyi.
Katy dan Russell bukan satu-satunya yang mengenakan kostum unik dalam pesta penuh suguhan daging panggang, jagung dan pie apel ini. Adam Lambert kompak berkostum Dances with the Moon dan Dancess with the Sun bersama kekasihnya, sedangkan Robyn datang berkostum kaktus.
Seperti dilansir JustJared, para tamu sengaja datang menumpangi kereta yang ditarik kuda, dengan dudukan yang terbuat dari tumpukan jerami. Para tamu juga disuguhi berbagai atraksi interaktif, termasuk banteng mekanik, photo booth bertema saloon, cowboys yang memainkan laso, dan banyak lainnya.
"Seperti teman-temanku, aku sangat menikmati pesta ini. Aku ingin mereka semua mengalami (malam yang meriah)," ujar Katy. Happy birthday again, girl! (ace/mae)
Dilihat sebanyak 12 kali
  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar