Sabtu, 12 November 2011

konser tunggal agnes


Agnes Monica Gelar Konser Tunggal


Agnes Monica Gelar Konser Tunggal

Agnes Monica


Jum'at, 11 November 2011 15:07 | Tag: Konser 2011
Kapanlagi.com - Agnes Monica tak hentinya mengundang decak kagum. Kali ini penyanyi bertalenta ini berencana untuk menggelar konser tunggal pada tanggal 2 Desember 2011.
Seperti dikutip dari Rollingstones Indonesia, konser yang bertajuk Save A Teen ini akan digelar di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta. Konser ini terselenggara atas prakarsa dari Mega Irawan selaku Managing Director promotor EITS! Production. Ia mengungkapkan jika konser ini akan dibuat secara besar-besaran.
Memang sudah sepantasnya Agnes menggelar sebuah konser tunggal. Prestasi yang ia raih baik di skala nasional dan internasional menunjukkan jika dia memang patut untuk dibuatkan konser bersejarah yang harus dirayakan oleh penggemar serta pecinta musik Indonesia.
Dengan terselenggaranya konser ini pihak manajemen dan Agnes menyambut positif rencana ini. Terlebih konser ini juga menggelar aksi sosial dimana hasil dari konser ini akan disumbangkan pada remaja yang kurang mampu.
Agnes sendiri juga merupakan penyanyi muda yang menjadi sosok ikonik bagi para remaja. Dia memberikan inspirasi positif kepada pemuda untuk terus berkarya.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar