Senin, 21 November 2011

Kunjungi Makam Suzanna , Jupe di Hantui?


Kunjungi Makam Suzanna, Jupe Dihantui?


Kunjungi Makam Suzanna, Jupe Dihantui?

Julia Perez foto: KapanLagi.com®


Selasa, 22 November 2011 02:05 | Tag: Dunia Hantu
Kapanlagi.com - Ketika dijumpai di restoran Kedhaton usai ziarah makam Suzanna di Magelang, Jawa Tengah, Senin (21/11), selebritis seksi Julia Perez mengalami sebuah hal yang menyeramkan. Di mana dirinya merasa mengalami sentuhan makhluk astral.
"Iya tadi waktu berdoa tiba-tiba kayak ada yang nutup telingaku. Rasanya panas, terus dingin waktu nyentuh kulit. Emang takut, tapi kalo dilawan kan jadi pergi. Aku itu emang penakut," jelasnya.
Kekasih pemain sepakbola Gaston Castano ini bahkan menegaskan, bahwa peristiwa tak logis itu bukan hanya sekali saja pernah dia rasakan. Sebelumnya Jupe pernah merasakannya waktu di Kalimantan.
"Auranya tadi ngerasa beda waktu di makam bunda Suzanna. Mungkin karena aku mulai memantapkan karir di film horror mengikuti beliau. Jadi dapat bisikan, tiba-tiba ngerasa sedih aja. Auranya jadi sedih," jelasnya.
"Ada yang bilang kalau bunda punya masalah dengan anaknya, karena ditentang waktu mempertahankan cinta dengan Clift Sangra. Aku ngerasa aja nyambung, aku juga kan bermasalah soal cinta juga sama mamaku," usai Jupe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar