Sabtu, 19 November 2011

Sohee Wonder girls : Anggota kami Teman SNSD


Sohee Wonder Girls: Anggota Kami Teman SNSD


Sohee Wonder Girls: Anggota Kami Teman SNSD

Wonder Girls foto: allkpop.com


Jum'at, 18 November 2011 20:35 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Meski diketahui sedang dalam persaingan yang cukup sengit di musik K-Pop, namun girlband papan atas Korea, Wonder Girls tetap menjalin persahabatan dengan SNSD.
Jumat (18/11), dilansir dari allkpop.com, saat menghadiri program radio KBS 2FM, yakniCool FMWonder Girls berbicara mengenai hubungan mereka dengan SNSD.
Saat ditanya apakan mereka tetap bersikap ramah dengan SNSD meskipun sedang dalam persaingan, Sohee menjelaskan, "Anggota kami sangat dekat dengan SNSD. Kami saling menyapa karena kami sering bertemu dalam program musik sekarang. Meskipun saya tidak memiliki hubungan pribadi dengan mereka, Yubin berteman baik dengan Taeyeon, dan Sunye berteman dengan SooyoungYoonA, dan Tiffany."
Yubin juga menjelaskan, "Kami sangat senang bisa bertemu dengan mereka setelah akhirnya kami kembali melakukan aktifitas di Korea."
Sementara itu, Ye Eun mengaku. "Kami memang tidak punya waktu untuk bertemu karena jadwal kami berbeda. Namun kami akan membuat janji, mungkin untuk berkaraoke bersama lain waktu." (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar