Selasa, 08 November 2011

waw....Wow, Bak Mandi Bayi Beyonce Bertabur Kristal Swarovski!


Wow, Bak Mandi Bayi Beyonce Bertabur Kristal Swarovski!


Wow, Bak Mandi Bayi Beyonce Bertabur Kristal Swarovski!

Bathtub The Liberace Jr @ splashnews.com


Rabu, 09 November 2011 10:30 | Tag: Kehamilan Selebritis
Kapanlagi.com - Hal tergila apa yang pernah didapatkan seorang bayi dalam tumpukan kado kelahirannya? Kalau bayi Beyonce Knowles, jawabannya adalah sebuah bathtub mewah bertabur kristal Swarovski!
Kado bling-bling ini tak lain dari auntie Kelly Rowland, rekan Beyonce dalam Destinys Child. Bathtub rancangan desainer Lory Gardner ini sengaja dibuat dalam ukuran bayi, seharga $5,200.
Bathtub istimewa inipun punya nama unik, The Liberace Jr, yang membutuhkan 2 bulan proses pembuatan untuk menjadikannya sempurna dan siap dipasarkan. Tak hanya itu, bathtub ini memiliki 44.928 kristal Swarovski, dengan total berat lebih dari 1.000 kg.
Tentunya, bathtub imut berwarna pink ini akan menjadi hadiah teristimewa bagi anakBeyonce dan Jay Z, meski bukan tak mungkin, orang tuanya yang milyuner bisa membelikan lebih dari itu.
Akhir-akhir ini, Beyonce sendiri mengaku sedang ketagihan saus tomat karena ngidam, yang dimakannya bersama menu apapun. "Aku tak tahu apakah ini aneh atau tidak, tapi aku makan apapun pakai saus kecap. Maksudku memang aku suka (makan saus tomat) sebelum hamil, tapi sekarang sepertinya aku tak bisa makan tanpanya. Sarapan, makan siang, makan malam, aku butuh sebotol saus tomat di jangkauan tanganku," aku wanita cantik ini. (spl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar