Sabtu, 19 November 2011

Wonder Girls Respon Komentar Negatif Teddy Riley


Wonder Girls Respon Komentar Negatif Teddy Riley


Wonder Girls Respon Komentar Negatif Teddy Riley

Wonder Girls ©allkpop.com


Jum'at, 18 November 2011 08:40 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Girlband asal Korea, Wonder Girls akhirnya memberi respon kepada komentar negatif produser asal Amerika, Teddy Riley yang mengatakan mereka telah gagal di Amerika Serikat.
Pada tanggal 16 November, di acara GOLDEN FISHERY yang ditayangkan oleh stasiun MBC, Wonder Girls diundang sebagai bintang tamu, di mana mereka mampu membuat show menjadi semakin menarik dan hidup.
MC acara ini kemudian menyinggung komentar negatif dari Teddy Riley tentang promosi mereka di luar negeri. "Kami menemukan artikel online. Kami bahkan lebih terkejut karena faktanya seolah Teddy Riley lebih tahu siapa kami dari kami sendiri," tuturWonder Girls.
Teddy Riley yang bekerja sama dengan SNSD untuk album THE BOYS memang sempat mengeluarkan statement negatif di twitter bahwa tidak ada yang tertarik dengan Wonder Girls, serta SNSD bakal mencetak hit lebih besar di Amerika.
Kim Gura yang menjadi MC kemudian bertanya mengenai persaingan dua girlband papan atas Korea ini. "Apakah kalian berpikir bahwa ia melakukannya karena kerja sama dengan SNSD?"
Namun terlihat Wonder Girls yang album terbaru mereka debut di posisi 5 di chart billboard album dunia, memilih mengambil sisi positif dan dengan diplomatik menjawab. "Aku rasa itu sebenarnya malah menguntungkan kami. Komentarnya membuat kami mendapat publikasi ketika kami siap merilis album," tandas mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar