Selasa, 22 November 2011

Daniel Radcliffe Sempat di Larang Main film


Daniel Radcliffe Sempat Dilarang Main Film!


Daniel Radcliffe Sempat Dilarang Main Film!

Daniel Radcliffe @mukti2011


Rabu, 23 November 2011 10:01 | Tag: Dunia Sihir Harry Potter
Kapanlagi.com - Kesuksesan aktor muda Daniel Radcliffe lewat sekuel HARRY POTTERternyata memang tidak datang begitu saja. Pasalnya, walaupun bermain dalam filmHARRY POTTER menjadi impian banyak anak, orang tua Daniel sempat tak mengijinkan putranya bermain di film itu.
Sebagaimana diungkapkan oleh Dailymail, orang tua Daniel awalnya sangat tidak setuju anaknya menjadi aktor. Selain khawatir anaknya kehilangan masa-masa kanak-kanak, pasangan Alan dan Marcia Radcliffe juga tidak sepakat dengan sistem kerja film yang mengharuskan Daniel tinggal dalam rentang waktu yang lama di Hollywood.
Ketidaksetujuan itu semakin menjadi-jadi ketika tahu bahwa Daniel bakal dikontrak untuk kedelapan sekuel HARRY POTTER sekaligus. Dibantu sutradara Chris Columbus,Daniel yang sebelumnya sempat muncul dalam serial DAVID COPPERFIELD ini pun berusaha meyakinkan kedua orangtuanya agar mengijinkan dirinya ikut audisi.
"Chris Columbus telah melihat DAVID COPPERFIELD dan mengatakan 'Aku mau anak ini ikut audisi'," demikian yang sempat diucapkan Daniel pada orang tuanya.
Namun akhirnya, hati kedua orang Daniel pun luluh juga. Setelah pihak produksi sepakat mengurangi jumlah film yang akan dibintangi sang anak, mereka pun melepaskan Danieluntuk menyambut suksesnya sebagai aktor. Awalnya, kesepakatan antara orang tuaDaniel dan pihak produksi hanyalah enam film, namun entah bagaimana akhirnya kedelapan film tersebut akhirnya diborong oleh Daniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar