Kamis, 17 November 2011

Ini Satu Lagi Hal yang Mengejutkan Dari Lady Gaga Selain Baju nya yang Nyentrik


OMG! Lady GaGa Sering 'Pipis' di Tong Sampah!


OMG! Lady GaGa Sering 'Pipis' di Tong Sampah!

Lady GaGa @RETNA


Kamis, 17 November 2011 15:28
Kapanlagi.com - Menjadi artis papan atas sekelas Lady GaGa ternyata memang perlu banyak pengorbanan. Pasalnya, panggilan alam, seperti buang air pun kadang menjadi masalah tersendiri ketika dirinya sedang dikejar-kejar waktu. Alhasil, demi mempersingkat waktu, dia mengakui sering 'pipis' di tong sampah.
Dilansir dari The Sun, penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia juga mengulangi hal itu sesaat sebelum tampil di acara TV Alan Carr's Chatty Man minggu lalu. Saking kebelet dan buru-burunya, akhirnya tong sampah Alan Carr pun jadi alternatif tepat untuk menyelesaikan masalahnya.
"Aku cukup sering 'pipis' di tepat sampah ruang gantiku. Kamar mandinya jauh di bawah aula padahal aku harus ganti baju dengan cepat. Jadi tidak salah kalau aku bilang 'F*** it!' ungkap GaGa saat diwawancarai di London kemarin (16/11).
"Kalau tidak, namaku bisa-bisa berubah jadi Latey GaGa (GaGa yang suka telat)," lanjutnya.
Memang ada-ada kebiasaan penyanyi nyentrik ini. Selain kebiasaan 'pipis' di tong sampah, GaGa juga dilaporkan punya kebiasaan tidur dengan make-up lengkap. Dia juga dikenal sebagai penyanyi yang selalu menggunakan high heel, bahkan ketika bangun tidur. (sun/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar