Selasa, 22 November 2011

Suju ,2NE1, Hyuna Raih Award MV Viewers Tertinggi 2011


SuJu, 2NE1, HyunA Raih Award MV Viewers Tertinggi 2011


SuJu, 2NE1, HyunA Raih Award MV Viewers Tertinggi 2011

HyunA, 2NE1, Leeteuk Super Junior foto: allkpop.com


Selasa, 22 November 2011 20:55 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - 3 musisi papan atas Korea, Super Junior2NE1 dan HyunAmenorehkan prestasi luar biasa dan membuat berita utama sepanjang tahun di Youtube. Dan pada Selasa (22/11) mereka bertiga meraih penghargaan Youtube KPop Awards 2011 di Google Korea, Seoul.
HyunA menyatakan, "Saya terkejut dengan jumlah besar Youtube viewcounts MV saya. Saya melihat banyak orang meng-upload video dengan lagu saya, banyak yang lebih baik juga. Jadi saya seakan mendapatkan kekuatan saat melihat semuanya."
2NE1, yang di mana 3 MV mereka ada dalam jajaran Top 10 berkomentar, "Kami akan terus meng-upload banyak MV keren ke depannya. Jadi teruslah menunjukkan cinta kalian. Kami akan menempatkan lebih banyak hal lagi daripada yang kalian lihat di MVI'm the Best. Jadi kami pikir kami mulai memahami kenapa orang menonton video."
Sementara itu, leader dari Super JuniorLeeteuk menyatakan, "Penghargaan ini menjadi lebih berharga saat mengetahui penggemar di seluruh dunia membuatnya terjadi. Kami akan terus menyebarkan budaya Korea di dunia. Saya juga mengklik MV kami sampai 10 kali. Setiap kami konser di luar negeri, video itu juga langsung di-upload. Melihat ini saya jadi memahami betapa besarnya kekuatan media."
Super Junior sendiri menempati urutan pertama dalam penghargaan itu dengan MV Mr. Simple yang sudah dilihat lebih dari 27 juta kali, diikuti dengan 2NE1 dalam I'm the Bestdengan 22 juta, dan Bubble Pop milik HyunA dengan 21,6 juta viewers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar